Pengering beku industri Cina, produsen, pemasok, harga ekonomis untuk dijual

2022-05-16 16:19:30

Pengering beku industri Cina, produsen, pemasok, harga ekonomis untuk dijual Aplikasi pengering beku industri Pengering beku industri dapat digunakan untuk segala jenis makanan seperti buah, sayuran, alami, daging, ikan, udang, makanan laut, kopi, bunga .


KEMOLO 300kg dan lebih pengering termasuk freezer ledakan untuk item dingin. Struktur pengering beku industri Pengering beku industri adalah sistem pengeringan beku total, terdiri dari ruang pengering, rak dengan efektivitas tinggi, kondensor uap yang dipasang di dalam ruang; sistem pendingin, sistem vakum, pemanas, IQF, sistem kontrol dan sebagainya. Sistem sisanya pasti akan dihubungkan ke ruang pengering es di situs web pelanggan dengan bantuan desainer solusi luar negeri KEMOLO. Ada beberapa bisnis yang dapat memproduksi pengering beku industri di dunia.


KEMOLO adalah pemasok penting pengering beku besar-besaran. Pembuatan dan konstruksi rel transportasi produk dan ledakan freezer perlu dipikirkan untuk beberapa koleksi pengering beku komersial di masa depan.

Pertanyaan