Pengering beku buah, harga hemat untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 16:18:25

Pengering beku buah Buah mengandung vitamin yang berlimpah, serta berbagai buah-buahan memiliki warna cantik yang berbeda.


Buah-buahan segar dapat bertahan 3-5 hari dalam suhu ruangan, dan buah-buahan es dapat menghilangkan rasa dan juga nutrisinya. Pembekuan buah sebelum pengeringan beku atau pengeringan beku buah segar secara langsung? Sedangkan untuk pengeringan beku, produk harus benar-benar dibekukan tanpa air di dalamnya. Semua air dalam buah-buahan harus dibekukan dalam kondisi es sebelum dikeringkan. Pembekuan diperlukan yang dapat membantu menghemat waktu pengeringan beku secara keseluruhan, jika pengemasan produk beku tidak menjadi masalah. Segar juga dapat dimasukkan ke dalam pengering beku buah kecil dan tengah tanpa penanganan pra-pembekuan, tetapi langkah pertama setelah memasukkan buah segar ke dalam peralatan pengeringan beku juga membekukan buah menjadi status es terlebih dahulu.


Keuntungan memuat buah-buahan segar adalah peralatannya jauh lebih nyaman digunakan. Buah adalah sejenis makanan, jadi pengering beku makanan adalah pilihan terbaik untuk pengeringan beku buah. Beberapa buah berukuran besar dengan kulit tebal, untuk membekukan pengeringan buah-buahan jenis ini, mengupas dan juga memotong adalah langkah pertama atau perawatan pra-pemrosesan. Buah-buahan kecil dengan kulit tipis dapat dibekukan kering langsung tanpa pra-pemrosesan kecuali pembersihan.

Pertanyaan