Mesin pengering beku buah, harga ekonomis untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 16:13:55

Mesin pengering beku buah Buah-buahan memiliki jangkauan yang sangat luas, oleh karena itu para pengusaha suka berinvestasi di perusahaan pengering beku buah. Persaingan tentu tidak akan berat sekarang dan juga di masa depan.


Misalnya, Acai adalah salah satu buah yang paling efektif, namun hanya ditanam di utara Brasil dan Bolivia. Jika orang Amerika ingin membeli produk tersebut, mereka perlu mengembangkan fasilitas manufaktur karena lokasi atau menyediakan buah acai ke Amerika, namun harganya sangat tinggi. Investor lingkungan memiliki keuntungan sendiri untuk berinvestasi pada item ini. Tidak ada bisnis di negara lain yang dapat menyediakan acai kering beku.


Mereka dapat mengimpor dari daerah ini hanya jika konsumen sangat menyukai acai. Maqui di Chili adalah contoh lain. Mesin pengering beku buah hanya untuk aplikasi pengeringan buah. Buah-buahan memiliki kisaran yang sangat besar, oleh karena itu, para pengusaha suka menghabiskan dalam organisasi pengeringan beku buah. Jika orang Amerika ingin berinvestasi dalam produk tersebut, mereka perlu mengembangkan pabrik di daerah itu atau mengirimkan buah acai ke Amerika, tetapi harganya sangat tinggi. Mesin pengering beku buah hanya untuk aplikasi pengeringan buah. Buah selalu jauh lebih mahal daripada sayuran di banyak negara. Serta lokasi yang berbeda ditanam berbagai buah-buahan. Buah-buahan tropis tidak dapat ditanam di lokasi yang dingin atau panas. Tetapi orang-orang di tempat yang dingin dan hangat menyukai buah-buahan tropis. Di daerah tropis, tingkat suhunya tinggi. Buah mudah busuk dalam waktu singkat. Bagaimana tepatnya melestarikan dan mempertahankan nilainya? Inovasi untuk tujuan ini jelas pengeringan beku.


KEMOLO adalah salah satu produsen dan perusahaan besar mesin pengering beku buah besar dengan biaya murah yang tersedia untuk dijual secara global. Untuk mengembangkan pabrik pengeringan beku buah di negara Anda, dapatkan saja dari produsen dan penyedia langsung.

Pertanyaan