Mesin vakum beku kering, harga ekonomis untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 16:11:01

Mesin kering beku vakum vakum Ketika mesin kering beku vakum bekerja, barang-barang dikeringkan dalam ruang hampa udara, untuk menghindari oksidasi.


Pengeringan beku menuntut dalam kondisi vakum, karena pengeringan beku adalah pengeringan sublimasi. Itulah sebabnya alat pengering beku disebut juga mesin pengering beku vakum. Ketika mesin vakum beku kering bekerja, barang-barang dikeringkan dalam ruang hampa, untuk menghentikan oksidasi. Persyaratan pengeringan beku harus dalam kondisi vakum, karena pengeringan beku adalah pengeringan sublimasi. Dalam keadaan alami sering terjadi sublimasi, tetapi tidak terus-menerus dan juga terus menerus, oleh karena itu pada mesin vacuum freeze dryer dihasilkan suatu lingkungan yang memungkinkan es menyublim secara konstan di dalam tangki penyimpanan.


KEMOLO membuat ruang pengering beku yang besar serta mengeluarkan udara di dalam ruang untuk mengurangi tekanan di dalam ruang, untuk menghasilkan kondisi es untuk menyublim. Udara di dalam ruangan perlu dihilangkan dengan pompa. Itu sebabnya peralatan freeze dryer juga disebut mesin vakum beku kering.


KEMOLO hanyalah salah satu produsen penting mesin beku kering untuk makanan dan juga memproduksi mesin kering beku makanan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau yang tersedia untuk dijual di seluruh dunia.

Pertanyaan