Peralatan beku kering laboratorium, harga murah untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 16:01:30

Peralatan kering beku laboratorium Peralatan kering beku laboratorium digunakan secara luas di berbagai pasar untuk semua jenis pengujian, percobaan, atau evaluasi. Universitas serta lembaga studi penelitian mengharuskan mereka untuk berkreasi.


Pada dasarnya, barang-barang didinginkan di rak peralatan beku-kering laboratorium, yang disewa lokasi pendinginan, yang menunjukkan pendingin sampel adalah ruang peralatan liofilisasi. Dan juga luas permukaan bagian dalam alat lyophilizer lab dianggap sebagai kondensor uap untuk mengumpulkan uap dari sampel. Itulah salah satu alasan harga peralatan beku kering laboratorium berkurang dari pengering beku komersial. Peralatan ini tidak hanya digunakan untuk laboratorium penelitian, tetapi juga digunakan di semua jenis industri yang memungkinkan, seiring dengan meningkatnya kualitas hidup, ada permintaan yang besar untuk makanan beku-kering, untuk mengawetkan makanan dengan warna dan bentuk yang bagus. Pengering beku digunakan di sektor farmasi pada setengah abad sebelumnya.


Apotek harus dikeringkan dengan teknologi liofilisasi, juga disebut pengeringan beku. Saat ini, perangkat lyophilizer banyak digunakan dalam industri makanan. Pasar makanan beku-kering sangat signifikan, sehingga peralatan beku-kering laboratorium tidak berharga untuk sektor makanan. Itu tidak dapat membantu individu untuk membangun informasi pengeringan beku, karena kerangka perangkat lyophilizer laboratorium agak berbeda dengan yang skala produksi.


Tabel berikut adalah pengganti peralatan freeze dry laboratorium.

Pertanyaan