Mesin beku kering, harga efisien untuk dijual oleh produsen China, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 16:00:19

Mesin beku kering menerapkan solusi pemrosesan berteknologi tinggi dalam sayuran, buah-buahan, daging, item air, keamanan warna obat, konservasi kualitas, pengawetan kualitas tinggi, kandungan vitamin dan mineral. Beli peralatan beku-kering premium dari pemasok dan juga produsen untuk mendapatkan biaya pabrik paling murah.


Karena fakta bahwa peralatan beku-kering dilakukan di bawah suhu rendah dan juga vakum tinggi, air dalam bahan disublimasikan langsung dari keadaan es gas, sehingga dapat mengoptimalkan aktivitas sel, warna, aroma, preferensi, bentuk, dan juga vitamin make-up dari bahan beku-kering, dan memiliki kinerja rehidrasi yang baik. Makanan beku-kering adalah makanan ramah lingkungan bermutu tinggi yang ditangani oleh mesin kering beku yang mengintegrasikan kenyamanan, kesehatan dan kebugaran, dan sifat murni, menghindari perubahan warna, keausan, kehilangan bahan.


Dengan studi penelitian yang komprehensif tentang peralatan beku-kering, tingkat penggunaan teknik pengeringan-beku untuk memproses makanan semakin meluas. Ini termasuk: daging, item daging, ikan dan kerang, ikan dan kerang, sayuran, sup, talas, produk susu, telur, item laut, biji-bijian, buah-buahan, minuman, jamur, sayuran berbumbu, minyak goreng, dark sum, item kedelai, enzim, item kesehatan, pengobatan Cina, dan berbagai makanan lainnya. Produk hasil dari mesin kering beku di pasar internasional meningkat pada tingkat 30% per tahun, dan juga menjadi makanan massal dalam perdagangan global.

Pertanyaan