Mesin beku kering laboratorium, harga hemat biaya untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 15:57:16

Mesin pengering beku laboratorium Gaya hemat biaya semacam ini akan menghasilkan kondensasi uap yang buruk, akibatnya uap tidak dapat sepenuhnya terkondensasi pada pengumpul uap, oleh karena itu, komponen uap dihisap ke pompa. Pompa vakum diamankan dengan oli, oli dihancurkan oleh uap yang datang, oli akan segera menjadi buruk. Pengguna harus sering mengganti oli vakum.


Mesin pengering beku laboratorium sebagian besar digunakan untuk belajar atau memiliki solusi di laboratorium. Pengering beku jenis ini tidak cukup membantu untuk pembuatan percobaan makanan dan juga tidak bermanfaat bagi investor untuk mencoba pasar, karena kerangka pengering beku jenis ini dalam struktur yang sederhana dan raknya bukan jenis industri, uapnya kondensor diubah oleh pelat baja tahan karat tipis bagian dalam yang menunjukkan struktur ruang. Mesin beku kering laboratorium dibuat untuk universalitas serta lembaga studi untuk membuat berbagai jenis sampel kering beku serta membuat hidangan untuk produk yang berbeda. Mesin pengering beku laboratorium juga digunakan untuk pemeriksaan larutan baru atau tidak dikenal untuk mempelajari suhu bekunya serta titik sublimasinya.


Pra-pengembangan sebelum produksi massal akan sangat membantu untuk mengetahui kegunaan untuk membekukan produk dan juga menemukan resep paling efektif untuk cairan khusus.

Pertanyaan