Peralatan vakum beku kering, harga murah untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 15:56:12

Peralatan beku-kering vakum Semua peralatan beku-kering dilengkapi dengan sistem vakum, karena vakum digunakan untuk meminimalkan tekanan ruang beku-kering. Untuk mendapatkan peralatan vakum beku kering yang sesuai, pilihan vakum juga penting, karena sistem perlu melindungi dari segala jenis cairan yang masuk ke sistem vakum. Sistem vakum yang benar-benar kering adalah pilihan paling efektif untuk liofilisasi beku.


Peralatan vakum beku-kering mencakup inovasi dehidrasi liofilisasi. Itu membuat bahan-bahan hidro menjadi es dalam kondisi tingkat suhu yang dikurangi, kemudian di bawah kondisi vakum, dibutuhkan teknik radiasi termal untuk pemanasan, untuk menyublimkan es menjadi gas langsung. Peralatan vakum beku kering memanfaatkan inovasi aplikasi campuran berdasarkan pengembangan multidisiplin, terdiri dari pendinginan, pemanasan, vakum, listrik dll. Dan inovasi vakum beku kering memiliki aplikasi yang luas, seperti untuk item kimia, biologi, produk kesehatan dan kebugaran , item pertanian (daging, ayam, telur, makanan laut, sayuran, dan buah-buahan dll).


Kemampuan yang berbeda dari peralatan vakum beku-kering disesuaikan. KEMOLO adalah pembuat utama peralatan vakum beku-kering untuk makanan, organik serta produk nutraceutical. Pengering beku merek KEMOLO sebenarnya telah diekspor ke banyak negara di dunia dengan biaya murah dan juga kualitas tinggi.

Pertanyaan