Peralatan laboratorium beku kering, harga murah untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 15:53:59

Perangkat beku-kering kecil Pengering beku skala kecil digunakan di sektor farmasi dalam setengah abad sebelumnya. Apotek harus dikeringkan dengan teknologi liofilisasi, yang juga disebut sublimasi.


Namun saat ini, instrumen kering beku banyak digunakan dalam industri makanan. Pasar makanan beku-kering sangat besar, jadi pembuat beku-kering kecil tidak berguna untuk pasar makanan. Itu tidak dapat membantu pengguna untuk mengumpulkan data pengeringan beku, karena kerangka pembuat pengering beku kecil cukup berbeda dengan rentang produksi.


KEMOLO adalah salah satu produsen utama serta spesialis sistem beku-kering, dan juga membuat instrumen besar untuk lini perakitan pengeringan beku makanan untuk memproses kedudukan tertinggi dengan tingkat pembelian yang kompetitif. Dan juga peralatan beku kering laboratorium penelitian kecil hanya untuk pengujian. Ada beberapa penyedia peralatan beku-kering skala kecil, dan peralatan semacam ini adalah sejenis peralatan, dan terutama digunakan di laboratorium atau lembaga untuk studi atau penelitian.


Banyaknya iklan sistem beku-kering laboratorium di internet, hal ini berdampak pada pelanggan untuk mengetahui penyedia pengering beku skala komersial yang ideal, karena pengering beku tidak hanya untuk laboratorium penelitian, terutama di tahun-tahun sekarang, sebagai peningkatan kualitas hidup , ada kebutuhan besar untuk makanan beku-kering kualitas terbaik, untuk melindungi nutrisi dengan warna dan bentuk yang baik.

Pertanyaan