mesin lyophilizer sayuran harga terjangkau untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 15:19:27

Peralatan lyophilizer nabati Makanan beku-kering jauh lebih ringan daripada rekan-rekan mereka yang mengalami dehidrasi, yang menjadikannya pilihan terbaik untuk backpacking ultra-ringan serta perjalanan berkemah di luar ruangan keluarga.


Peralatan lyophilzer nabati lebih mahal tetapi mereka menangani untuk menjaga makanan lebih baik, lebih kecil dan jauh lebih hemat energi. Peralatan lyophilizer dapat melindungi sekitar 97% dari nilai pertama makanan, yang menunjukkan bahwa makanan beku-kering bisa sama bergizinya dengan makanan segar. Nutrisi dan rasa diatur dalam makanan itu sendiri, bukan menguap selama prosedur. Struktur awal juga dilindungi.


Selain itu, peralatan lyophilizer sayuran menggunakan umur simpan yang jauh lebih lama untuk makanan. Peralatan lyophilizer nabati dapat digunakan untuk mengeringkan sayuran dan juga buah-buahan, dan dapat digunakan untuk mengeringkan daging, ikan dan sebagainya makanan hewan untuk anjing atau kucing. Mesin lyophilizer nabati lebih terjangkau daripada pengering beku farmasi. Untuk harga jual yang ekonomis, beli saja dari produsen dan juga penjual. Mesin lyophilizer sayuran mempertahankan nutrisi asli dan bahan aktif sayuran.


Dan peralatan lyophilizer nabati akan mempertahankan makanan dengan tiba-tiba menurunkan tingkat suhu dalam ruang vakum ke bawah dan kemudian secara bertahap meningkatkannya. Air dalam makanan akan dengan cepat menjadi es kemudian perlahan menguap, yang membantu melindungi penampilan, rasa, serta nutrisi makanan dengan lebih baik daripada yang dapat dilakukan oleh dehidrator makanan.

Pertanyaan