Mesin lyophilizer laboratorium, potongan harga untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 15:18:50

Peralatan liofilisasi laboratorium Obat-obatan harus dikeringkan dengan teknik liofilisasi, juga disebut sublimasi. Namun saat ini, mesin lyophilizer sudah umum digunakan di pasar makanan. Pasar makanan beku-kering sangat besar, sehingga mesin lyophilizer laboratorium tidak efektif untuk pasar makanan.


Tidak dapat membantu individu untuk mengumpulkan data pengeringan beku, karena struktur peralatan lyophilizer laboratorium agak berbeda dengan skala produksi. Tabel yang sesuai adalah penggantian mesin lyophilizer laboratorium. Permukaan internal peralatan lyophilizer laboratorium terkait sebagai kondensor uap untuk mengumpulkan uap dari sampel. Itulah salah satu faktor mengapa harga peralatan lyophilizer laboratorium lebih murah daripada freeze dryer komersial.


Peralatan ini tidak hanya digunakan untuk laboratorium, tetapi juga digunakan di semua jenis pasar yang layak, seiring dengan meningkatnya kualitas hidup, ada permintaan besar untuk makanan beku-kering berkualitas tinggi, untuk mengawetkan makanan dengan warna dan bentuk yang indah. Mesin lyophilizer laboratorium banyak digunakan di banyak sektor untuk semua jenis pengujian, pengujian, atau evaluasi.


Perguruan tinggi serta lembaga penelitian mengharuskan mereka untuk mendirikan. Secara keseluruhan, barang-barang didinginkan di rak mesin liofilisasi laboratorium, yang merupakan pendingin area kontak, yang menunjukkan contoh pendinginan adalah ruang mesin liofilisasi.

Pertanyaan