Peralatan lyophilizer komersial, harga hemat biaya untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 15:09:45

Mesin lyophilizer komersial Dibandingkan dengan inovasi dehidrasi rata-rata, manfaat mesin lyophilizer komersial adalah sebagai berikut: peralatan lyophilizer komersial dilakukan di bawah tingkat suhu rendah, sehingga sangat ideal untuk beberapa bahan peka panas, yang terdiri dari bakteri dan juga protein sehat.


Tidak akan ada denaturasi atau kehilangan kekuatan organik. Ini sangat ideal untuk mengeringkan beberapa makanan, obat-obatan, dan juga bahan kimia. Karena dehidrasi dalam keadaan beku, jumlah dan rumah produk jadi hampir tidak dimodifikasi, dan juga struktur awal disimpan tanpa menyusut. Dimurnikan oleh mesin lyophilizer komersial, kebasahan dalam produk dapat dihilangkan lebih dari 95% ~ 99%. Selama proses pengeringan beku, pertumbuhan bakteri serta aksi enzim tidak akan terjadi. Oleh karena itu, karakter asli dapat dipertahankan dengan mesin lyophilizer komersial.


Ketika pengeringan beku pada tingkat suhu yang dikurangi, kehilangan beberapa bagian yang mudah menguap serta bagian nutrisi yang didenaturasi oleh pemanasan sangat kecil.

Pertanyaan