Pengering beku laboratorium, harga murah untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 16:17:20

Pengering beku laboratorium Pengering beku laboratorium dirancang untuk universalitas dan lembaga studi penelitian untuk membuat berbagai jenis sampel kering beku serta mengembangkan piring untuk berbagai item.


Pengering beku laboratorium juga digunakan untuk pengujian yang tidak diketahui atau obat baru untuk mengetahui suhu bekunya serta titik sublimasinya. Pra-pembuatan sebelum produksi massal tentu akan berguna untuk mengetahui kegunaan es sampai benar-benar kering item dan juga menemukan piring yang paling efektif untuk cairan khusus. Pengering beku laboratorium sebagian besar digunakan untuk penelitian atau pengobatan kontrak di laboratorium.


Pengering beku jenis ini tidak terlalu berguna untuk produksi percobaan makanan dan tidak berharga bagi pemodal untuk mencoba pasar, karena struktur pengering beku jenis ini tetap dalam kerangka dasar dan juga raknya bukan jenis industri, kondensor uapnya adalah digantikan oleh pelat baja tahan karat tipis bagian dalam yang menunjukkan struktur ruang. Gaya hemat biaya semacam ini tentu akan menyebabkan kondensasi uap yang buruk, akibatnya uap tidak dapat sepenuhnya terkondensasi pada agen pengumpul uap, akibatnya, komponen uap tersedot ke pompa vakum.


Pompa vakum diamankan dengan oli, oli dihancurkan oleh uap yang datang, oli akan segera menjadi negatif. Pelanggan perlu mengubah minyak vakum biasanya.

Pertanyaan