Pengering beku rumah, harga termurah untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 16:16:32

Pengering beku rumah Tujuan memiliki pengering beku rumah? Tujuan utama dari pengering beku rumah adalah untuk mengawetkan makanan, tetapi sisa makanan.


Sedikit seperti pengering beku laboratorium, ia menggunakan lebih sedikit produk untuk membuat pengering beku rumah langsung dengan dekorasi bagus, komponen internal yang buruk. Gaya pengering beku rumah Sedikit seperti pengering beku laboratorium, ia menggunakan lebih sedikit bahan untuk membangun pengering beku rumah dasar dengan dekorasi yang indah, elemen dalam yang buruk. Transfer termal melalui tangki bulat kecil di area ramping. Untuk menghemat harga, tidak ada kondensor uap pribadi, sehingga kondensasinya benar-benar negatif, sebagian uap pasti akan dibuang ke pompa vakum langsung, akibatnya pompa vakum rusak. Pemanasan dilakukan melalui beberapa item karet listrik, sehingga pemanasan tidak merata.


Sublimasi lebih cepat, kerusakan cepat pada pompa vakum, akibatnya, batch manufaktur pasti akan memakan waktu 48 jam. Ini kehilangan waktu untuk kapitalis yang dimaksudkan untuk membangun produk sebelum manufaktur massal. Itu membuang-buang uang dan kekuasaan. Layanan perubahan ini sesuai dengan investor yang memiliki rencana pabrik pengeringan beku yang besar. Tujuan memiliki pengering beku rumah? Tujuan utama dari pengering beku rumah adalah untuk melindungi makanan, tetapi sisa makanan.


Pengering beku rumah populer di Amerika Serikat, tidak diterima di seluruh dunia. Pengering beku rumah menyerupai listrik rumah biasa, tetapi teknologinya tidak berkembang untuk jenis pengering beku ini, karena hanya ada satu pembuat pengering beku rumah di seluruh dunia.

Pertanyaan