Mesin pengering beku, harga hemat biaya untuk dijual oleh produsen China, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 16:16:10

Mesin pengering beku Mesin pengering beku adalah mesin untuk liofilisasi. Liofilisasi adalah sublimasi kering. Berbagai sistem pengeringan lainnya adalah pengeringan evaporasi. Mesin pengering beku adalah solusi pengeringan terbaru dan ideal untuk produk organik dan juga produk farmasi.


Obat obat harus dibekukan kering untuk mempertahankan zat yang efektif; Benda-benda biologis isinya aktif secara alami, sehingga bersifat aktif. Jika dikeringkan dengan cara lain, bahan organik yang hidup akan dihilangkan pada suhu tinggi, sedangkan untuk pengeringan beku diproses pada suhu rendah, aktif biologisnya terus maksimal, juga mungkin dipertahankan 100%. Mengapa Anda membekukan makanan yang benar-benar kering? Tidak seperti organik dan juga farmasi, makanan kering beku bukanlah suatu keharusan, namun dapat menghasilkan makanan berkualitas tinggi dan juga meningkatkan nilai tambah makanan. Makanan beku-kering pertama-tama digunakan untuk astronot.


Makanan beku-kering ini 100% alami tanpa bahan dan pengawet, dan makanan beku-kering mempertahankan warna dan bentuk yang sama seperti aslinya, dan yang terpenting makanan beku-kering menjaga 99% nutrisi yang bagus untuk dikonsumsi. makanan perjalanan, makanan bukit dll.

Pertanyaan