Mesin pengering beku vakum, harga murah untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 16:15:10

Perangkat pengering beku vakum Perangkat pengering beku vakum adalah perangkat pengering beku dengan vakum untuk menurunkan tekanan kerja di ruang perangkat pengering beku.


Persyaratan pengeringan beku harus dalam kondisi vakum, karena pengeringan beku adalah pengeringan sublimasi. Dalam kondisi alami, kadang-kadang terjadi sublimasi, namun tidak terus-menerus dan terus-menerus, oleh karena itu pada mesin vacuum freeze dryer dibuat suatu lingkungan yang memungkinkan es menyublim terus-menerus dalam sebuah wadah. Itulah sebabnya mesin pengering beku juga disebut perangkat pengering beku vakum. Untuk mendapatkan perangkat pengering beku vakum dengan harga lebih murah dari vendor maupun produsen, cukup beli langsung dari pabrik. Sebagai pengurangan stres, faktor didih air akan berkurang.


Ketika tekanan diturunkan menjadi 600Pa, faktor didih air pasti akan<0 . Air jauh lebih sedikit dari 0status air adalah padat, disebut es. Mesin pengering beku vakum adalah mesin pengering beku dengan vakum untuk menurunkan tegangan fungsi di ruang mesin pengering beku.


Pengeringan beku menuntut dalam kondisi vakum, karena pengeringan beku adalah pengeringan sublimasi. Itulah sebabnya peralatan pengering beku juga disebut perangkat pengering beku vakum.

Pertanyaan