Mesin beku kering laboratorium, harga kompetitif untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 16:07:56

Mesin pengering beku laboratorium Pengering beku digunakan di sektor farmasi pada setengah abad sebelumnya.


Apotek harus dikeringkan dengan teknologi modern liofilisasi, juga disebut pengeringan beku. Namun saat ini, pengering beku banyak digunakan di bidang makanan. Pasar makanan beku-kering sangat penting, sehingga peralatan beku-kering laboratorium tidak efektif untuk pasar makanan. Ini tidak dapat membantu pengguna untuk membangun data pengeringan beku, karena kerangka perangkat pengering beku laboratorium agak beragam untuk rentang produksi.


Mengikuti meja adalah penggantian pengering beku laboratorium. Ada memungkinkan permintaan untuk peralatan laboratorium beku kering di pasar, karena semua universitas dan laboratorium pasti akan membutuhkannya untuk berbagai jenis tes laboratorium. Secara keseluruhan, pengering beku laboratorium membekukan contoh in situ, yang menunjukkan contoh pendinginan terjadi di dalam ruang pengering beku. Serta luas permukaan internal peralatan beku kering lab dianggap sebagai kondensor uap untuk mengumpulkan uap dari contoh. Itulah salah satu alasan mengapa biaya pengering beku lab berkurang daripada pengering beku industri.


Alat ini tidak hanya digunakan untuk laboratorium, tetapi juga digunakan di semua jenis pasar yang layak, seiring dengan peningkatan kualitas hidup, ada kebutuhan besar untuk makanan beku-kering bermutu tinggi, untuk menjaga nutrisi dengan warna dan bentuk yang baik. .

Pertanyaan