Mesin kering beku rumah, harga efisien untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 16:06:54

Peralatan rumah kering beku Tidak ada mesin kering beku rumah di masa lalu, karena sangat mahal dan juga membutuhkan waktu yang sangat lama untuk memiliki satu set produksi. Oleh karena itu, mesin freeze dry dipasarkan hanya di masa lalu.


Sekarang unit rumah beku kering menyerupai segala jenis perangkat elektronik rumah lainnya di AS, yang dirancang untuk jutaan keluarga. Di seluruh dunia, individu tidak memerlukan perangkat rumah beku kering untuk rumah mereka, karena tidak murah dan memakan banyak daya.


KEMOLO tidak memproduksi alat pengering beku tempat tinggal, namun pengering beku KEMOLO adalah untuk penggunaan pasar. Pengering beku tidak hanya untuk laboratorium, atau tempat tinggal, namun, untuk perusahaan besar, khususnya di tahun-tahun sekarang, sebagai peningkatan kualitas hidup, ada permintaan besar untuk makanan kering beku premium, untuk menjaga nutrisi dengan warna dan bentuk yang bagus. . Pengering beku digunakan untuk obat-obatan hanya pada awalnya. Ini sangat panas untuk sektor makanan saat ini. Pasar makanan beku-kering sangat besar, sehingga pengering beku rumah tidak berguna untuk sektor makanan. Itu tidak dapat membantu pelanggan untuk mengumpulkan data pengeringan beku, karena kerangka unit pengering beku laboratorium cukup berbeda dengan skala manufaktur.


Perekat meja adalah pengganti alat rumah kering beku.

Pertanyaan