Peralatan kering beku makanan, harga paling murah untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 16:03:15

Peralatan beku kering makanan Peralatan kering beku makanan sekarang banyak digunakan dalam industri makanan, khususnya dalam penanganan makanan bernilai tinggi dan makanan bernilai tambah tinggi.


Karena prosedur pengeringan beku dilakukan di bawah suhu rendah serta masalah vakum, air dalam produk disublimasikan langsung dari keadaan es ke keadaan aeriform, sehingga warna, aroma, preferensi, bentuk, serta nutrisi membuat -up bahan kering dapat disimpan secara maksimal, dan efisiensi rehidrasi sangat baik. Karena teknologi modern pengeringan beku memiliki manfaat yang tidak ada bandingannya dengan metode pengeringan lainnya, peralatan pengeringan beku makanan sebenarnya telah menjadi perangkat pengeringan yang paling prospektif. Item yang diproses oleh peralatan beku kering makanan berada dalam kontrak yang baik dengan tiga tren penting: makanan ramah lingkungan, makanan alami, serta makanan praktis.


Peralatan kering beku makanan juga diperhatikan dan disukai oleh lebih banyak pemodal. Ada banyak jenis makanan yang dikeringkan dengan peralatan food freeze dry, dan selalu termasuk berbagai bidang penanganan makanan, yang terdiri dari: Makanan instan. Mie instan kelas atas, nasi instan, dan juga bumbu tanpa repot; Bekukan camilan kering seperti buah-buahan yang diliofilisasi, sayuran.


Mereka bergizi, enak, dan juga sangat mudah dikonsumsi; Minuman instan seperti kopi beku-kering, teh instan, dan sebagainya. Nutrisi dan juga item kesehatan. Ginseng kering beku, tanduk kering beku, madu kering beku, bubuk royal jelly beku kering, serbuk sari kering beku, kolostrum sapi, bubuk lidah buaya, dll.

Pertanyaan