Peralatan beku kering, harga terendah untuk dijual oleh produsen China, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 16:06:01

Peralatan kering beku Peralatan kering beku diproduksi dengan konsep pengeringan beku vakum, dengan struktur yang terjangkau dan kompak, dan praktis untuk dirawat, kontrol otomatis penuh, dan pengoperasian dengan cepat.


Peralatan kering beku dapat bekerja secara individual dengan memasang listrik tiga fase dengan fungsi penuh, tidak ada permintaan untuk terlalu banyak pusat penopang. Gaya unik dan penggunaan daya yang sangat berkurang membuat bahan yang didiskon menguntungkan dengan peralatan beku kering. Produk yang diproses dengan peralatan freeze dry sangat mudah disimpan untuk waktu yang sangat lama. Setelah menambahkan air, mereka dapat kembali ke keadaan sebelum pengeringan beku dan juga mempertahankan fitur biokimia awal.


Teknologi pengeringan beku sangat tepat untuk membuat senyawa peka panas seperti antibiotik, suntikan, darah, hormon enzim dan juga berbagai jaringan organik lainnya dan juga banyak digunakan dalam bidang kedokteran, farmasi, penelitian biologi, kimia dan bidang makanan. . Peralatan kering beku menganut inovasi tinggi: pertama-tama, membekukan air dalam produk menjadi bentuk padat, dan kemudian mengubah kelembapan dari keadaan padat menjadi gas, sehingga menghilangkan kelembapan dan juga melindungi bahan.

Pertanyaan