Peralatan kering beku industri, harga ekonomis untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 16:03:58

Peralatan beku kering industri Peralatan beku kering industri berarti pengering beku skala besar yang digunakan untuk produksi massal. Ini termasuk ruang freezer yang berbeda, ruang pengering, kondensor uap, sistem pendingin, sistem vakum, pemanas dan juga sistem kontrol.


Satu sistem gerobak dapat menampung lebih dari 100kg bahan, dan setelah itu membawa produk ke ruang freezer cepat untuk pra-pembekuan. Setelah proses pra-pembekuan berakhir, pengangkutan ke ruang pengeringan untuk sublimasi dan juga pengeringan sampai produk benar-benar kering. Kirimkan barang beku-kering ke ruang pengepakan untuk pengepakan cepat. Peralatan beku kering industri secara teratur mengadopsi ruang freezer terpisah untuk pra-pembekuan (dengan pengecualian obat-obatan serta mikroorganisme).


Dengan melakukan ini, seluruh waktu pemrosesan dapat dihemat selama 3 jam. Untuk meningkatkan kinerja produksi, peralatan kering beku industri dipasang dengan rel dan troli untuk mentransfer produk. Rel dimulai dengan pretreatment produk mentah. Setelah produk selesai diproses sebelumnya, bahan bersiap untuk dimuat di nampan.


Letakkan nampan berisi produk mentah di troli.

Pertanyaan