Peralatan beku kering komersial, harga murah untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 16:03:40

Peralatan beku kering komersial Ada berbagai metode pengeringan, seperti pengeringan dengan sinar matahari, pengeringan udara hangat, pengeringan semprot, serta pengeringan vakum, dll. Dibandingkan dengan teknologi pengeringan tersebut, keuntungan dari peralatan beku kering komersial adalah sebagai berikut: Peralatan beku komersial peralatan kering dilakukan di bawah suhu rendah, sehingga sangat sesuai untuk beberapa senyawa peka panas, termasuk protein serta mikroba. Pasti tidak akan ada denaturasi atau kehilangan kekuatan organik.


Selama prosedur pengeringan beku, perkembangan mikroorganisme dan aktivitas enzim tidak akan terjadi. Untuk alasan itu, karakter asli dapat dipertahankan oleh peralatan beku kering komersial. Ketika pengeringan beku pada tingkat suhu rendah, kehilangan beberapa elemen yang tidak stabil dan juga bagian nutrisi yang didenaturasi oleh pemanasan sangat kecil. Jadi sangat cocok untuk mengeringkan beberapa bahan kimia, makanan dan juga obat-obatan. Karena fakta bahwa itu dikeringkan dalam keadaan es, jumlah dan rumah produk jadi hampir sama, serta kerangka asli dipertahankan tanpa kontraksi. Bahan kering longgar dan permeabel, dan seperti spons.


Setelah menambahkan air, dapat larut dengan sempurna dan cepat, serta bentuk aslinya akan dikembalikan dengan cepat. Diproses oleh peralatan beku kering komersial, kelembaban dalam produk dapat dihilangkan lebih besar dari 95% ~ 99%.

Pertanyaan