Peralatan beku kering sayuran, potongan harga untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 16:02:37

Peralatan kering beku sayuran Tidak masalah jenis bahan kemasan produk apa yang diterapkan, diperlukan untuk memuat dengan nitrogen, serta menambahkan pemulung oksigen dan juga pengering.


Produk peralatan kering beku sayuran harus disimpan di tempat yang kering dan menakjubkan. Yang terbaik adalah ditempatkan di atmosfer dengan kelembaban rendah dan suhu rendah jika memungkinkan. Rentang hidup umumnya 2 sampai 3 tahun. Ini dapat diperpanjang secara efektif ketika dijejalkan dalam tabung besi. Sayuran beku kering memiliki struktur seperti spons berpori setelah ditangani oleh peralatan beku kering sayuran. Item ini sangat mudah menyerap kelembapan dan teroksidasi saat terkena udara, jadi sayuran beku-kering harus dikemas vakum, idealnya diisi nitrogen; kedua, volume sayuran yang ditempati dari peralatan pengeringan beku sayuran cukup besar, yang tidak untuk pengemasan produk, transportasi, dan juga penjualan. Struktur permeabel membuat sayuran beku-kering sangat rentan selama transportasi.


Bahan kemasan produk yang umumnya digunakan untuk produk peralatan beku kering sayuran adalah tas PE dan juga tas aluminium foil yang ringan. Tas PE sering digunakan untuk kemasan produk besar dan juga tas aluminium foil digunakan untuk kemasan produk kecil. Jika perlu, kaleng besi juga bisa digunakan untuk kemasan, namun harganya lebih mahal dan pemakaiannya tidak terlalu umum.

Pertanyaan