Peralatan kering beku buah, harga termurah untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 16:02:55

Peralatan kering beku buah Visualisasikan menambahkan beberapa blackberry kering beku serta stroberi ke semangkuk sereal pilihan Anda. Keripik buah yang renyah itu adalah sumber vitamin C dan mineral yang luar biasa dan juga sama lezatnya dengan buah segar.


Dengan peralatan kering beku buah, ini adalah cara yang fantastis untuk menyimpan buah-buahan untuk situasi darurat, dengan masa simpan yang panjang selama beberapa tahun jika diawetkan dengan tepat. Hasilnya masih merupakan sumber makanan yang sangat sehat yang tidak rumit untuk dibawa-bawa daripada pilihan segar. Sebagian besar buah beku-kering yang ditemukan di toko tidak mengandung pengawet, gula, atau jus yang tidak perlu untuk rasa yang sangat menyenangkan. Saat menambahkan kalori ekstra ini ke buah kering, proses pengeringan beku memungkinkan Anda untuk mempertahankan rasa dan nutrisi yang berkurang. Bahkan menjaga kejujuran buah-buahan sebagai bebas gluten, yang juga dapat berubah dengan penambahan gula.


Peralatan kering beku buah menunjukkan Anda memiliki akses ke penawaran lezat ini sepanjang tahun, juga ketika buah-buahan tertentu keluar dari periode. Lyophilize buah hari ini, serta preferensi untuk besok! Peralatan beku kering buah tidak hanya mempertahankan banyak manfaat nutrisi yang terkait dengan buah, tetapi juga mencegah penggunaan pengawet manis dan juga jus.

Pertanyaan