Mesin beku kering industri, harga terendah untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 15:58:39

Mesin beku-kering industri Mesin beku-kering industri biasanya mengacu pada pengering beku produksi skala besar, atau pengering beku komersial.


Dibandingkan dengan pengering beku laboratorium, mesin pengering beku industri dapat dengan cepat memuat dan juga mengeluarkan barang. Setelah pengeringan beku, barang kering beku perlu dikemas dan disimpan tepat waktu. Ketika produk terpapar ke udara, sangat mudah untuk menyerap basah dan terdegradasi serta teroksidasi, jadi produk beku-kering harus diisi vakum, sebaiknya diisi nitrogen. Produk dari mesin beku-kering industri biasanya pra-beku (selain obat-obatan serta bakteri), yang dapat menghemat waktu produksi 3 jam.


Saat menyublim, itu membutuhkan panas. Dalam proses sublimasi produk, kami menggunakan perpindahan panas konveksi, yang lebih konsisten daripada perpindahan panas konduktif. Menggunakan pelat aluminium untuk perpindahan panas, efisiensi perpindahan panas 10 kali lebih banyak dari baja tahan karat. Ini jauh lebih menguntungkan untuk meningkatkan efisiensi kerja dan menghemat daya.

Pertanyaan