Mesin beku kering komersial, potongan harga untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 15:58:20

Mesin beku-kering komersial Mesin beku-kering komersial terdiri dari sistem pendingin, sistem vakum, unit pemanas, dan sistem kontrol. Komponen utamanya adalah ruang pengering, kondensor uap, kompresor, pompa, sistem pemanas listrik, dan juga pendingin, dll. Mesin beku-kering komersial digunakan untuk membekukan kelembaban langsung ke keadaan padat, dan kemudian menyublimkan air dari keadaan padat. ke dalam keadaan aeriform untuk menghilangkan air, untuk memastikan bahwa mempertahankan produk beku-kering untuk waktu yang lebih lama.


Mesin beku-kering komersial biasanya mengacu pada pengering beku produksi skala besar. Dibandingkan dengan pengering beku laboratorium, mesin pengering beku komersial dapat dengan cepat memberi makan dan melepaskan produk. Selain itu, pelanggan dapat membekukan barang terlebih dahulu, sehingga menghemat waktu produksi dan biaya produksi. Mesin beku-kering komersial mendiami area yang relatif besar dan juga membutuhkan beberapa bengkel lain untuk ruang penyimpanan bahan baku, pembersihan, pengupasan, pengirisan, serta pengemasan. Pada abad ke-21, teknologi pengeringan beku vakum semakin disukai oleh individu karena manfaatnya yang luar biasa.


Produk beku-kering dapat disimpan untuk waktu yang sangat lama pada tingkat suhu yang khas tanpa aditif. Kerangka artikel beku-kering renyah dan permeabel, serta rehidrasi dengan cepat. Warna, aroma, kesukaan, bentuk, serta fungsi produk setelah rehidrasi pada dasarnya tidak berubah, terutama cocok untuk industri makanan, kesehatan, dan juga farmasi.

Pertanyaan