Peralatan beku kering komersial, harga hemat biaya untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 15:55:36

Peralatan beku-kering komersial Ada 2 macam peralatan beku-kering komersial. Jenis konduktif digunakan untuk pusat serta barang-barang bernilai tinggi skala kecil, pemrosesan pengeringan beku.


Jenis bercahaya digunakan untuk pembuatan pengeringan beku makanan besar. Peralatan beku-kering komersial cocok untuk pengeringan produk mentah mutakhir, biologi, sayuran liar, sayuran kering, makanan, buah, pasar kimia, intermediet farmasi, dan juga berbagai bahan lainnya. Peralatan beku-kering komersial mengintegrasikan ruang, sistem pendingin, sistem vakum, pemanas dan sistem kontrol. Proses pengeringan peralatan beku-kering komersial adalah sebagai berikut: untuk memulainya, air interior makanan telah dibekukan di lingkungan bersuhu rendah. Pada tahap pengeringan, es di dalam produk mentah sebelumnya akan langsung diubah menjadi penguapan uap selama atmosfer hampir vakum. Kelembaban internal makanan akan sangat berkurang. Seluruh prosedur dewatering berada di bawah suhu atmosfer yang lebih rendah daripada pengering standar.


KEMOLO adalah salah satu pemasok utama dan juga penjual peralatan beku-kering komersial, dan juga membuat peralatan besar untuk lini manufaktur komersial untuk memproses kualitas terbaik dengan biaya penjualan yang kompetitif.

Pertanyaan