Peralatan beku kering buah, harga kompetitif untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 15:54:49

Peralatan pengeringan beku buah KEMOLO adalah salah satu produsen dan penyedia utama peralatan pengeringan beku buah, serta membuat peralatan besar untuk jalur perakitan industri untuk memproses bermutu tinggi dengan biaya penjualan yang kompetitif.


Peralatan beku kering buah benar-benar terbuat dari baja tahan karat SUS304 dan diproduksi dengan ISO dan juga CE, standar sektor pengolahan makanan FDA. Setiap peralatan dipasang dan juga diperiksa di fasilitas kami di China sebelum didistribusikan. Peralatan buah kering kami cocok untuk berbagai jenis buah, seperti mangga, stroberi, durian, pisang, apel, naga, kiwi, lemon, raspberry, jeruk, persik, pir, nanas, alpukat, dll. Peralatan kering beku buah dapat dibagi menjadi jenis spekulatif kecil, jenis pembuatan alat serta jenis produksi besar sesuai dengan ukurannya. Serta peralatan dapat dipersonalisasi sesuai dengan tertentu.


Proses kami adalah 100% beku kering sehingga membuat produk kualitas terbaik serta preferensi. Ada 2 macam peralatan beku-kering buah. Jenis konduktif digunakan untuk barang-barang skala kecil dan menengah yang bernilai tinggi, proses pengeringan beku. Jenis Radiant digunakan untuk pembuatan pengeringan beku buah secara besar-besaran.

Pertanyaan