Peralatan sayuran beku kering, harga terjangkau untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 15:54:36

Peralatan beku-kering sayuran Ada dua jenis peralatan beku-kering sayuran. Jenis konduktif digunakan untuk produk-produk bernilai tinggi kecil dan menengah atas pemrosesan pengeringan es. Jenis bercahaya digunakan untuk pembuatan pengeringan beku sayuran skala besar.


Peralatan beku kering sayuran umumnya digunakan dalam sayuran, seperti jamur yang dapat dimakan, irisan bawang putih, bawang merah, bawang merah, kacang ramah lingkungan, kacang polong, mentimun, biji jagung yang luar biasa, potongan wortel, bayam, asparagus, sayuran liar serta sebagainya. Kapasitas input peralatan beku kering sayuran kami adalah 10-2500kg. Sayuran adalah cara yang bagus untuk membawa mineral dan vitamin penting ke dapur penyimpanan makanan Anda. Anda akan meminta mereka untuk menjaga Anda dan anggota keluarga Anda tetap sehat dan baik selama bencana atau situasi darurat. Bagian terbaik dari sayuran yang dibuat dengan peralatan beku-kering sayuran adalah bahwa mereka dapat disiapkan hanya dengan membawa air. Anda juga dapat mengkonsumsinya langsung dari paket.


KEMOLO hanyalah salah satu produsen utama dan juga penyedia peralatan beku-kering sayuran, dan membuat peralatan besar untuk jalur perakitan pengeringan beku sayuran untuk memproses premium dengan biaya yang terjangkau untuk dijual.

Pertanyaan