Lyophilizer buah, harga paling murah untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 15:51:32

Fruit lyophilizer Komponen penting dari buah lyophilizer adalah ruang vakum.


KEMOLO memiliki desain ruang vakum lyophilizer yang ideal di tahun-tahun sebelumnya dengan efisiensi yang dapat diandalkan dan efisien. Lyophilizer buah umumnya digunakan dalam aplikasi pengeringan liofilisasi buah untuk menghasilkan buah kering berkualitas tinggi untuk ditawarkan di pasar internasional dengan biaya yang jauh lebih baik. Buah lyophilized diidentifikasi oleh stabilitas dan integritas dan juga banyak keuntungan lainnya, seperti tampilan yang bagus, volume kecil, ringan, dan juga pengoperasian yang sangat mudah.


Tabung lyophilizer buah digunakan dalam pengeringan beku pir, kurma, jujube, durian, strawberry, pisang, nanas, nangka, rambutan, lengkeng, mangga, manggis, pepaya, kabut teratai, pitaya, belimbing, lemon, blueberry, waxberry, kesemek, ara, apel, buah kiwi, manggis, grosvenor, dll. Makanan beku-kering yang dibuat oleh tabung lyophilizer buah disimpan pada suhu kamar, tanpa degenerasi. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa pengeringan beku dan pengemasan produk menghilangkan air dan juga oksigen - 2 alasan utama degenerasi makanan.


Fruit lyophilizer akan menjaga makanan dengan cara tiba-tiba menurunkan suhu di ruang vakum hingga di bawah sama sekali dan setelah itu dengan menaikkannya secara bertahap. Air dalam makanan akan dengan cepat membeku dan kemudian menguap secara bertahap, yang membantu lebih melindungi penampilan, rasa, dan nutrisi dalam makanan. Lyophilizers buah menangani untuk melindungi makanan lebih baik, jauh lebih kompak dan juga lebih hemat daya.

Pertanyaan