Lyophilizer sayuran, harga ekonomis untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 15:51:10

Veggie lyophilizer Veggie lyophilizer digunakan untuk menghasilkan suguhan sayuran terliofilisasi atau bubuk sayuran. Dan juga makanan anjing peliharaan isi sayur juga.


Untuk menghasilkan makanan hewan peliharaan keluarga yang berkualitas premium, diperlukan lyophilizer nabati untuk menyempurnakan kombinasi daging dan juga sayuran. Liofilisasi menghilangkan air di bawah tingkat suhu rendah yang menjaga jaringan kelembaban dan juga serat makanan tidak rusak. Cukup sertakan air, dan dalam hitungan menit setiap detail makanan segar kembali. Semakin cepat Anda dapat menghilangkan makanan lyophilized lengkap Anda dari peralatan lyophilizer sayuran dan mengamankannya dalam kantong mylar. Ini tidak hanya akan memastikan Anda memiliki rasa terbaik, tetapi juga akan memberi Anda masa hidup yang paling lama.


Pengeringan beku oleh veggie lyophilizer adalah untuk menghilangkan es atau berbagai pelarut beku lainnya dari suatu bahan melalui proses sublimasi dan penghilangan partikel air yang terikat melalui prosedur desorpsi. lyophilizer sayuran dapat digunakan dalam pengeringan beku wortel, okra, ubi ungu, kastanye, labu, ubi, merica, kacang ramah lingkungan, bawang merah, jagung, ubi ungu, ubi jalar, dll.


Makanan beku-kering yang dibuat oleh pengawet lyophilizer sayuran bentuk dan struktur aslinya, tidak seperti makanan kering, yang menyusut dan mengerut karena penanganan suhu tinggi.

Pertanyaan