Lyophilizer laboratorium, harga paling murah untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 15:40:51

Laboratorium lyophilizer Ada permintaan besar untuk lyophilizer laboratorium di pasar, karena semua perguruan tinggi dan lab akan membutuhkannya untuk berbagai jenis pemeriksaan laboratorium. Umumnya, pengering beku laboratorium membekukan contoh in situ, yang menyiratkan pendinginan sampel terjadi di dalam ruang pengering beku. Pengering beku digunakan di pasar farmasi dalam setengah abad terakhir.


Apotek harus dikeringkan dengan inovasi liofilisasi, juga disebut pengeringan beku. Namun saat ini, pengering beku banyak digunakan dalam industri makanan. Dan permukaan bagian dalam mesin pengering beku lab dianggap sebagai kondensor uap untuk mengumpulkan uap dari contoh. Itulah salah satu faktor mengapa biaya pengering beku lab lebih murah daripada pengering beku industri. Mesin ini tidak hanya digunakan untuk laboratorium, tetapi juga digunakan di semua jenis pasar yang memungkinkan, seiring dengan meningkatnya kualitas hidup, ada kebutuhan besar akan makanan beku-kering berkualitas tinggi, untuk mempertahankan nutrisi dengan warna yang indah seperti serta bentuk.


Pasar makanan beku-kering sangat signifikan, sehingga lyophilizer laboratorium tidak berguna untuk industri makanan. Ini tidak dapat membantu pengguna untuk mengumpulkan data pengeringan beku, karena struktur mesin pengering beku laboratorium agak berbeda dengan pabrikan.

Pertanyaan