Lyophilizer rumah, harga terjangkau untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 15:40:26

Lyophilizer buatan sendiri KEMOLO tidak memproduksi lyophilizer rumahan, di sisi lain, pengering beku KEMOLO adalah untuk penggunaan pasar.


Pengering beku tidak hanya untuk laboratorium, atau rumah, namun, untuk perusahaan besar, terutama di tahun-tahun sekarang, sebagai peningkatan kualitas hidup, ada kebutuhan besar untuk makanan kering beku berkualitas tinggi, untuk menjaga nutrisi dengan warna yang indah. serta bentuk. Pengering beku buatan sendiri tidak dapat digunakan untuk obat-obatan. Ini sangat hangat untuk pasar makanan, terutama di banyak rumah.


Pasar makanan beku-kering sangat besar, sehingga pengering beku rumah tidak efektif untuk sektor makanan. Itu tidak dapat membantu pengguna untuk mengumpulkan data pengeringan beku, karena kerangka mesin pengering beku lab cukup beragam untuk skala manufaktur. Mengikuti meja adalah pengganti lyophilizer buatan sendiri. Tidak ada lyophilizer buatan sendiri di masa lalu, karena sangat mahal dan membutuhkan waktu lama untuk memiliki satu set produksi. Peralatan beku kering dikomersialkan hanya di masa lalu. Tapi sekarang lyophilizer buatan sendiri seperti perangkat elektronik rumah lainnya di AS, dibuat untuk banyak rumah tangga.


Di belahan dunia lainnya, orang tidak memerlukan lyophilizer rumah untuk rumah mereka, karena tidak terjangkau dan juga menghabiskan banyak daya.

Pertanyaan