Mesin lyophilizer makanan, harga ekonomis untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 15:37:37

Mesin lyophilizer makanan Makanan beku-kering yang dibuat oleh mesin lyophilizer makanan memiliki periode kontrol kualitas yang panjang, sifat rehidrasi yang hebat, warna yang tampak halus, rasa yang nikmat, serta kandungan komponen nutrisi web yang tinggi.


Pengeringan beku biasanya tidak memicu penyusutan atau pengerasan bahan yang dikeringkan. Karena proses meninggalkan pori-pori mikroskopis, produk beku-kering yang dihasilkan oleh mesin food lyophilizer dapat direhidrasi (dilarutkan) jauh lebih cepat dan lebih cepat. Ada lusinan pemasok mesin lyophilizer makanan di planet ini, namun kebanyakan dari mereka adalah layanan kecil untuk perdagangan, distribusi, bukan produsen. Dan bahkan jika beberapa dari mereka adalah produsen, mereka hanyalah produsen mesin lyophilizer kecil. Umur simpan sebagian besar tergantung pada jumlah kelembaban yang dihilangkan dari makanan selama prosedur pengeringan beku.


Diperkirakan bahwa mesin lyophilizer makanan menawarkan umur simpan yang lebih lama untuk makanan daripada dehidrator. Sayuran dan buah-buahan tentu akan memiliki umur simpan biasa 15 tahun dengan dehidrator serta umur rak rata-rata 25 tahun dengan mesin food lyophilizer.

Pertanyaan