Mesin lyophilizer vakum, harga ramah anggaran untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 15:37:20

Mesin lyophilizer vakum Mesin lyophilizer vakum menggunakan kontrol otomatis tinggi dengan waktu dan juga suhu serta prosedur yang fleksibel.


Mesin vakum lyophilizer akan mengawetkan makanan dengan tiba-tiba menurunkan tingkat suhu di ruang vakum hingga di bawah nol dan kemudian dengan meningkatkannya secara bertahap. Air dalam makanan akan dengan cepat membeku dan kemudian menguap perlahan, yang membantu menjaga penampilan, rasa, dan nutrisi makanan dengan lebih baik. Itu membuat produk hidro beku dalam kondisi tingkat suhu rendah, kemudian di bawah kondisi vakum, itu mengadopsi pendekatan radiasi termal untuk pemanasan, untuk menyublimkan es menjadi gas lurus. Setelah kelembaban keluar, ia menggunakan kondensor es (perangkap dingin) dan alat vakum untuk mengeringkan konten web air.


Mesin lyophilizer vakum memiliki aplikasi yang luas, seperti untuk produk kimia, biologi, item kesehatan, herbal alami, item pertanian (daging, pouty, telur, makanan laut, sayuran, dan buah-buahan dll). Mesin vacuum lyophilizer saat ini menggunakan inovasi paling inovatif. Ada beberapa penyedia atau penjual mesin lyophilizer vakum kecil di dunia, hanya beberapa produsen untuk menghasilkan jenis lab.

Pertanyaan