Mesin lyophilizer industri, harga hemat biaya untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 15:37:03

Mesin lyophilizer industri Secara konsep, mesin lyophilizer industri dapat digunakan untuk hampir semua pengeringan barang non-korosif, termasuk tetapi tidak terbatas pada makanan, buah, sayuran, sup, makanan, makanan laut, daging, herbal alami, produk biologis dan sebagainya.


Produk kering beku yang dihasilkan oleh mesin lyophilizer industri adalah alami dan juga kesehatan dan kebugaran, makanan kering beku juga menjaga karakter yang mungkin kontras dengan makanan segar (penampilan awal, naungan, vitamin, rasa, protein sehat dan sebagainya), juga karena air dihilangkan , item kering beku seperti preferensi buah jauh lebih nikmat daripada buah segar. Mesin lyophilizer industri berfungsi dengan membekukan material serta setelah itu mengurangi tekanan di sekitarnya untuk memungkinkan air beku dalam material menyublim langsung dari tahap es ke fase gas. jadi, liofilisasi memicu lebih sedikit kerusakan pada senyawa daripada teknik dehidrasi lainnya yang menggunakan suhu yang lebih tinggi.


Mesin lyophilizer komersial bersinar intens dalam hal nilai makanan dari makanan yang diawetkan. Diperkirakan bahwa pengering beku dapat mengawetkan sekitar 97% dari nilai pertama makanan, yang menyiratkan bahwa makanan kering beku bisa sama sehatnya dengan makanan segar.

Pertanyaan