Peralatan Lyophilizer, harga yang wajar untuk dijual oleh produsen, pemasok Cina - KEMOLO

2022-05-16 15:18:13

Peralatan Lyophilizer Peralatan Lyophilizer menggunakan prosedur pengeringan bahan yang aman yang akan menempatkan bahan yang disertakan dengan air untuk membekukan menjadi padat terlebih dahulu, kemudian membuat di antaranya air menyublim dari padat ke kondisi udara, menghilangkan air untuk mengawetkan produk.


Produk pada tahap pemulihan dibekukan dengan sublimasi dan juga desorpsi, setelah itu pelarut diminimalkan ke tingkat tertentu, sehingga menghindari pembentukan mikroorganisme atau reaksi berantai di antara zat terlarut dan pelarut yang dapat dipertahankan untuk waktu yang lama. waktu dan mempertahankan sifatnya. Dibandingkan dengan pendekatan pengeringan yang umum digunakan, makanan beku-kering yang dibuat oleh peralatan lyophilizer mencakup periode kontrol kualitas yang panjang, sifat rehidrasi yang hebat, warna yang menarik, rasa yang enak, rasa, dan bahan yang tinggi dari elemen bergizi. Makanan kering beku rasanya, penampilan, dan baunya jauh lebih baik daripada makanan kering karena mati suri tidak membutuhkan banyak panas.


Peralatan lyophilizer seri FD dapat digunakan secara luas di bidang-bidang seperti makanan, biologi serta nutraceutical dll. Peralatan Lyophilizer adalah peralatan pengeringan canggih yang digunakan untuk mengeringkan makanan dan produk lainnya. Item kering sangat baik. Itulah mengapa peralatan lyophilizer sangat bagus.

Pertanyaan