Peralatan lyophilizer makanan, harga ekonomis untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-16 15:17:56

Peralatan lyophilizer makanan Ada banyak jenis makanan yang dikeringkan dengan peralatan food lyophilizer, serta sering menjangkau berbagai bidang pengolahan makanan, antara lain: Makanan instan. Mie split second kelas atas, nasi instan, serta bumbu tanpa repot; Bekukan camilan kering seperti buah-buahan yang diliofilisasi, sayuran.


Mereka sehat, lezat, dan sangat mudah dimakan; Minuman instan seperti kopi beku-kering, teh instan, dll; Produk nutrisi dan kesehatan dan kebugaran. Ginseng kering beku, tanduk kering beku, madu kering beku, bubuk royal jelly beku kering, serbuk sari kering beku, kolostrum sapi, bubuk lidah buaya, dll. Peralatan lyophilizer makanan sekarang banyak digunakan dalam industri makanan, khususnya dalam pengolahan bernilai tinggi makanan serta makanan bernilai tambah tinggi. Karena prosedur pengeringan beku dilakukan di bawah tingkat suhu rendah serta masalah vakum, air dalam bahan langsung disublimasikan dari keadaan padat ke keadaan gas, sehingga warna, aroma, preferensi, bentuk, serta struktur makanan produk kering dapat dipertahankan secara optimal, serta efisiensi rehidrasi yang besar.


Karena teknik pengeringan beku memiliki manfaat yang tidak ada bandingannya dengan pendekatan pengeringan lainnya, peralatan lyophilizer makanan sebenarnya telah menjadi salah satu alat pengeringan yang paling prospektif. Item yang diproses oleh peralatan lyophilizer makanan berada dalam kontrak yang baik dengan 3 pola signifikan: makanan hijau, makanan alami, dan makanan cepat saji. Peralatan lyophilizer makanan juga diperhatikan dan disukai oleh lebih banyak pemodal.

Pertanyaan