Mesin liofilisasi komersial, harga ekonomis untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-11 10:16:49

Mesin liofilisasi komersial Pada abad ke-21, inovasi pengeringan beku vakum sangat disukai oleh orang-orang karena manfaatnya yang luar biasa. Produk beku-kering dapat disimpan untuk waktu yang sangat lama pada tingkat suhu normal tanpa aditif. Kerangka barang beku-kering berpori dan renyah, dan rehydrates dengan cepat. Warna, aroma, kesukaan, bentuk, dan tugas bahan setelah rehidrasi umumnya sama, terutama cocok untuk industri makanan, perawatan kesehatan, dan juga farmasi. Mesin liofilisasi komersial biasanya menggambarkan pengering beku manufaktur skala besar.


Dibandingkan dengan pengering beku laboratorium, mesin liofilisasi komersial dapat segera memberi makan dan mengeluarkan produk. Dan pelanggan dapat membekukan barang terlebih dahulu, sehingga menghemat waktu produksi serta biaya produksi. Mesin liofilisasi komersial menempati area yang relatif luas serta memerlukan beberapa bengkel lain untuk penyimpanan produk mentah, pencucian, pengupasan, pengirisan, serta pengemasan. Mesin liofilisasi komersial terdiri dari sistem pendingin, sistem vakum, unit pemanas, dan juga sistem kontrol. Elemen utama adalah ruang pengering, kondensor uap, kompresor, pompa vakum, pemanas listrik, dan pendingin, dan sebagainya.


Mesin liofilisasi komersial digunakan untuk membekukan uap air menjadi keadaan yang kuat, dan setelah itu menyublimkan air dari keadaan padat menjadi bentuk gas untuk menghilangkan air, untuk memastikan bahwa produk beku-kering dipertahankan untuk waktu yang lebih lama.

Pertanyaan