mesin liofilisasi buah, harga terjangkau untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-11 10:16:35

Mesin liofilisasi buah Menurut konsep pengeringan beku, kami memahami persyaratan untuk membekukan buah kering, mesin liofilisasi buah yang kami butuhkan harus memiliki kapasitas pembekuan cepat. Di sini kita berbicara tentang pembekuan cepat, bukan hanya pembekuan.


Karena tingkat suhu pembekuan cepat berkurang, dapat dengan cepat membekukan air dalam buah-buahan segar menjadi kristal es kecil, sehingga menghindari pembentukan kristal es yang lebih besar yang tentunya akan merusak kerangka internal buah, yang menyebabkan penurunan dalam kualitas barang jadi. Mesin liofilisasi buah menerapkan teknologi pengeringan beku vakum untuk mengeringkan buah segar. Prinsip mesin liofilisasi buah adalah dengan segera membekukan air dalam buah menjadi es, dan kemudian membiarkan es langsung menyublim menjadi uap sekaligus menghilangkannya.


Oleh karena itu, buah segar dikeringkan dengan mesin liofilisasi buah. Mesin liofilisasi buah juga harus dapat menyedot ruangan. Setelah kelembaban dalam buah-buahan praktis benar-benar hilang, buah-buahan dikeringkan.

Pertanyaan