mesin liofilisasi sayuran, harga murah untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-11 10:16:15

Mesin liofilisasi sayuran Sayuran yang diproses dengan mesin liofilisasi sayuran memiliki luas permukaan yang cukup besar. Beberapa bahan dalam sayuran terpapar langsung ke udara.


Sangat mudah untuk terkena oksigen di udara dan juga menyerap kelembaban, yang mengakibatkan kerusakan bertahap pada sayuran beku-kering. Kedua, sebagian besar sayuran beku-kering memiliki warna alami, dan pigmen alami ini mudah dipecah di bawah cahaya. Selama oksidasi serta kerusakan pigmen, tingkat suhu juga merupakan elemen penting yang mempengaruhi reaksi berantai tersebut. Setelah proses dehidrasi beku selesai, masukkan nitrogen atau udara pengering ke dalam ruang dehidrasi untuk melepaskan vakum, dan setelah itu dengan cepat mendapatkan bahan dalam suasana segel dengan kelembaban yang dicintai kurang dari 50% dan tingkat suhu 22 ~ 25serta lebih sedikit kotoran. Setelah itu dalam suasana yang sama, pilih dan muat juga hasil setengah jadi dari mesin lyophilization sayuran. Diperlukan untuk menyelesaikan perawatan ini dalam suasana yang relatif kering karena bahan terliofilisasi memiliki luas permukaan yang signifikan serta sangat higroskopis.


Sangat penting untuk mengemas sayuran beku-kering dengan baik. Kantong aluminium aluminium foil biasanya digunakan oleh mesin liofilisasi sayuran.

Pertanyaan