Peralatan liofilisasi vakum, harga paling murah untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-11 10:04:04

Peralatan liofilisasi vakum Dibandingkan dengan pengeringan matahari biasa, pengeringan mendidih, pengeringan semprot, serta pengeringan vakum, peralatan liofilisasi vakum memiliki keunggulan yang mengesankan: Peralatan liofilisasi vakum dilakukan pada suhu rendah, sehingga tidak mengubah sifat protein. Karena tingkat pengeringan suhu rendah, hilangnya unsur-unsur yang tidak stabil, nutrisi yang didenaturasi oleh panas dan juga unsur-unsur harum dalam zat sangat kecil, sehingga mesin liofilisasi vakum adalah teknologi modern untuk memproses obat-obatan dan makanan berkualitas tinggi. Tidak ada perbedaan besar antara mesin liofilisasi vakum dan juga pengering beku.


Vakum merupakan komponen penting dalam sistem liofilisasi. Untuk membeli perangkat yang tepat untuk makanan, Anda harus memilih dan juga mendapatkannya dari produsen, bukan memperdagangkan pemasok dengan harga yang ekonomis. 3. Selama prosedur pengeringan tingkat suhu yang dikurangi, sifat hunian asli dari zat tersebut dapat dipertahankan dengan baik. 4. Volume dan bentuk pada dasarnya tidak berubah setelah mesin liofilisasi vakum. Bahannya seperti spon. Ketika direhidrasi, kontak permukaan dengan air menjadi besar, dan dapat segera kembali ke bentuk semula. Karena fakta bahwa itu biasanya mengalami dehidrasi di bawah vakum, ada sangat sedikit oksigen, yang melindungi bahan teroksidasi dengan mudah. Ini dapat menghilangkan 95% ~ 99,5% dari kelembaban di item, dan juga umur rak item beku-kering panjang. Vakum merupakan komponen penting dalam peralatan liofilisasi.


Mesin liofilisasi vakum dilakukan pada suhu rendah, sehingga tidak mengubah sifat protein yang sehat. Karena pengeringan tingkat suhu rendah, kehilangan komponen yang tidak stabil, nutrisi yang didenaturasi oleh panas dan juga elemen aromatik dalam zat sangat kecil, sehingga sistem liofilisasi vakum merupakan inovasi untuk memproses obat dan makanan berkualitas tinggi.

Pertanyaan