Instrumen liofilisasi buatan sendiri, harga terjangkau untuk dijual oleh produsen, pemasok - KEMOLO

2022-05-11 10:01:36

Alat liofilisasi buatan sendiri Peralatan liofilisasi rumah adalah jenis elektronik rumah, serta digunakan untuk mengeringkan semua jenis bahan makanan untuk mempertahankan makanan lebih lama. Peralatan liofilisasi rumah tangga sedikit mahal dan juga membutuhkan satu hari untuk diproduksi.


Orang-orang dari Amerika Serikat tertarik dengan peralatan ini. Di negara lain, peralatan liofilisasi dikomersialkan. Tapi sekarang mesin kering beku rumah seperti semua jenis perangkat elektronik rumah tangga lainnya di AS, dikembangkan untuk banyak rumah tangga. Di seluruh dunia, orang tidak memerlukan peralatan rumah tangga beku kering untuk rumah tangga mereka, karena tidak murah dan memakan banyak daya.


KEMOLO tidak memproduksi mesin liofilisasi rumah tangga, di sisi lain, pengering beku KEMOLO adalah untuk keperluan industri. Pengering beku tidak hanya untuk laboratorium, atau rumah, tetapi untuk perusahaan besar, khususnya dalam beberapa tahun terakhir, seiring dengan peningkatan kualitas hidup, ada kebutuhan besar untuk makanan kering beku bermutu tinggi, untuk melindungi makanan dengan naungan yang bagus dan membentuk. Freeze drier digunakan untuk obat-obatan hanya pada awalnya. Ini sangat hangat untuk pasar makanan saat ini. Pasar makanan beku-kering sangat signifikan, sehingga pengering beku rumah tangga tidak berguna untuk industri makanan. Ini tidak dapat membantu individu untuk membangun data pengeringan beku, karena struktur instrumen liofilisasi rumah cukup beragam untuk rentang produksi. Tabel yang sesuai adalah penggantian mesin kering beku rumah tangga.

Pertanyaan