Pengering beku Lyophilizer

2022-09-08 09:10:09

Pengering beku Lyophilizer Pengering beku Lyophilizer, menghilangkan kelembaban dari produk mentah dan beku melalui sistem vakum dan proses yang disebut sublimasi. Produk mentah dipotong menjadi ukuran potongan yang diinginkan dan disebarkan secara merata ke nampan. Baki kemudian dimasukkan ke dalam ruang pengering beku lyophilizer berpendingin yang tertutup rapat. Sistem vakum ruang pengering beku lyophilizer menghilangkan es dari produk dan mengubahnya langsung menjadi uap tanpa bergerak melalui keadaan cair, dalam proses yang disebut sublimasi. 


Karena air dikeluarkan dari produk dalam keadaan beku, struktur sel tetap utuh dan produk jadi sangat mirip dengan produk segar, sehingga mempertahankan identitas bagiannya. Pergeseran nilai konsumen telah mendorong lebih banyak orang untuk mencari nutrisi dari sumber makanan yang nyata dan berkualitas tinggi dengan label yang dapat dimengerti. Karena diproses secara minimal, makanan beku-kering dari pengering beku lyophilizer dapat menjadi bahan yang bersih, bebas dari bahan sintetis, buatan, dan sangat diproses. Pengering beku Lyophilizer mempertahankan nilai gizi lebih baik daripada mesin pengering lainnya, lebih lanjut mendukung keinginan konsumen akan nutrisi dari makanan utuh. 


Proses ini juga mempertahankan warna dan bentuk asli dari bahan baku asli, meyakinkan konsumen bahwa mereka mendapatkan buah dan sayuran asli dalam makanan mereka. Rasa dan aroma yang kuat dari bahan beku-kering juga sangat mirip dengan profil bahan baku. Keuntungan lain dari pengering beku lyophilizer adalah kemampuan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan unik dan tujuan proyek. Bahan beku-kering dapat dipotong atau digiling menjadi berbagai ukuran dan bentuk – mulai dari buah dan sayuran utuh hingga bubuk halus. Produk jadi dapat dengan mudah dicampur ke dalam campuran atau formulasi apa pun untuk profil rasa yang benar-benar unik untuk produk akhir Anda.


Kemampuan kustomisasi dan pencampuran memberi pengolah makanan kemampuan untuk menggabungkan buah dan sayuran asli ke dalam berbagai macam aplikasi. Kategori yang berkembang dari aplikasi pengering beku lyophilizer termasuk aplikasi sarapan seperti sereal panas dan dingin, makanan ringan siap saji atau makanan ringan siap saji, dan aplikasi minuman seperti smoothie atau potongan buah utuh yang ditambahkan ke minuman.

Pertanyaan