Bekukan mesin kering

2022-09-08 09:07:13

Mesin kering beku Mesin kering beku menghilangkan semua air dari suatu produk dan tidak ada yang lain. Produk ini mempertahankan hampir semua nutrisi, rasa, dan warna aslinya, menjadikannya pilihan yang jelas untuk produksi yang berkualitas. Mesin beku kering beroperasi pada suhu rendah dan tekanan tinggi. Ini menggunakan proses yang dikenal sebagai liofilisasi. 


Melalui proses ini, menurunkan suhu makanan yang akan diawetkan. Liofilisasi melibatkan penghilangan air, sebagian besar dari buah yang mudah rusak untuk memperpanjang umurnya atau untuk mempermudah transportasi. Mesin beku kering membekukan makanan dengan mengurangi tekanan makanan dan menyesuaikan kandungan panasnya untuk membuat air beku menjadi luhur. Oleh karena itu, mesin beku kering sangat penting dalam melestarikan produk makanan yang mudah rusak. 


Ini mempertahankan struktur fisik makanan dan mempertahankannya untuk rehidrasi di kemudian hari sebelum dikonsumsi. Mesin Food Freeze Dried memberikan reaksi kerusakan minimum karena terjadi pada suhu rendah. Ini memastikan retensi nutrisi dan kualitas lain dari makanan seperti warna. Struktur dan bentuk asli, serta karakteristik tekstur makanan yang lembut dan renyah juga terjaga dengan baik.

Pertanyaan