Peralatan beku kering

2022-09-08 09:07:30

Peralatan kering beku Peralatan kering beku, juga dikenal sebagai liofilisasi, secara luas dianggap sebagai metode pengeringan dan pengawetan industri yang unggul. Dengan pengeringan pada tekanan yang lebih rendah, titik didih diturunkan yang memungkinkan produk dikeringkan pada suhu yang lebih rendah dibandingkan dengan metode lain. Ini mengurangi kerusakan pada produk dan memastikan integritas seluler dipertahankan. 


Sebenarnya, apa pun bisa dikeringkan dengan menggunakan peralatan kering beku asalkan mengandung air. Peralatan beku kering sering digunakan untuk pengawetan makanan dan juga untuk menyimpan produk biologi dan farmasi. Jangkauan kami mencakup peralatan beku kering dengan ukuran berbeda dari 10 kg hingga kapasitas 2500kg. Oleh karena itu, peralatan beku kering menawarkan kecepatan pengeringan yang cepat, beberapa suhu terendah di pasaran, perawatan yang mudah dan dilengkapi dengan berbagai ruang dan aksesori yang sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda. 


Ada beberapa faktor yang biasanya mempengaruhi efisiensi peralatan pengeringan beku makanan. Di bawah ini adalah beberapa langkah yang dapat diambil untuk mengoptimalkan efisiensi peralatan. Meningkatkan luas permukaan produk - semakin besar luas permukaan bahan beku, semakin tinggi efisiensi peralatan kering beku makanan. Mengurangi ketebalan produk- semakin tebal produk, semakin rendah efektivitas peralatan pengeringan freezer makanan.

Pertanyaan