Pengering beku industri

2022-05-03 11:08:04

Pengering beku industri


Perusahaan Kemolo, salah satu produsen dan pemasok pengering beku industri terkemuka di Cina. Pengering beku industri besar kami telah diekspor ke lebih dari 40 negara di dunia. Pengering beku industri terdiri dari sistem pendingin, sistem vakum, sistem pemanas, sistem kontrol instrumen listrik. Komponen utamanya adalah oven pengering, kondensor, unit pendingin, pompa vakum, alat pemanas/pendingin, dll. Prinsip kerjanya adalah membekukan bahan kering hingga di bawah suhu titik tripel, dan kemudian langsung menyublimkan air padat (es) di dalam item menjadi uap air dalam kondisi vakum, keluarkan dari item, dan keringkan item. Setelah pra-pemrosesan, bahan-bahan seperti buah, sayuran, kopi dll dikirim ke gudang pembekuan cepat untuk pembekuan, kemudian dikirim ke ruang pengering untuk sublimasi dan dehidrasi, dan kemudian dikemas di bengkel pasca-pemrosesan.


Sistem vakum menetapkan kondisi tekanan rendah untuk ruang pengering sublimasi, sistem pemanas menyediakan panas laten sublimasi ke material, dan sistem pendingin menyediakan energi dingin yang diperlukan ke perangkap dingin dan ruang pengering. Pengering beku vakum industri mengadopsi pemanasan radiasi, dan bahan dipanaskan secara merata; mengadopsi perangkap air dan dapat mewujudkan pencairan cepat; mengadopsi unit vakum, dan dapat mewujudkan pemisahan minyak-air; mengadopsi sistem pendingin terpusat paralel, pendinginan multi-saluran sesuai permintaan, kondisi kerja Stabil dan hemat energi; menggunakan kontrol kecerdasan buatan, presisi kontrol tinggi dan pengoperasian yang mudah.


Pengering beku besar industri memiliki kinerja yang sangat baik, yang dapat membuat air dalam makanan langsung luhur dan kering dari padatan di bawah kondisi bubur dan vakum, tanpa penguapan cairan. Ini dapat mempertahankan warna asli, aroma, rasa dan bentuk makanan untuk sebagian besar, nutrisi asli dan zat aktif jarang rusak, dan rehidrasi cepat, tidak ada bahan pengawet yang dibutuhkan, dan produk dikeringkan dengan vakum industri pengering beku. Makanan yang populer di pasar, terutama termasuk gudang pembekuan cepat untuk bahan beku, gudang pengeringan untuk sublimasi dan dehidrasi, dan sistem tambahan seperti pendinginan, vakum, dan pemanas.


Pertanyaan