Mesin kering beku untuk dijual

2022-05-04 15:01:23

Mesin kering beku untuk dijual


Mesin pengering beku untuk dijual semakin populer, tetapi masih ada orang di luar sana yang tidak tahu apa fungsinya. Pengeringan beku makanan Anda adalah cara yang bagus untuk tetap bergizi selama situasi bertahan hidup. Ini mempertahankan nutrisi alami dalam makanan, dan cenderung mempertahankan rasa seolah-olah Anda baru saja memakannya biasanya. Singkatnya, ini adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga diri Anda dari keharusan merendam hardtack dan pemmican sepanjang waktu, dan itu jauh lebih sehat.


Mesin freeze dry yang dijual adalah pengeringan produk yang sudah dibekukan dalam ruang hampa di bawah titik tripel. Vakum memungkinkan proses sublimasi yang memfasilitasi konversi langsung es menjadi uap tanpa tahap cair perantara. Ini menghasilkan proses pengeringan yang sangat lembut yang mempertahankan bentuk, warna, rasa, dan nutrisi produk. Pengeringan beku adalah cara yang bagus untuk melestarikan nilai gizi dalam berbagai jenis makanan, sekaligus meningkatkan umur simpan pada suhu kamar, dan mengurangi limbah.


Perusahaan Kemolo telah memanfaatkan keahlian proses selama puluhan tahun dan pengetahuan industri bagaimana mengembangkan solusi pengeringan beku yang menurut kami ideal untuk memproses berbagai macam buah dan sayuran yang paling halus sekalipun dengan lembut dan andal, pada skala atau hasil apa pun.


Kami tahu bahwa teknologi satu ukuran tidak cocok untuk semua, jadi kami menawarkan berbagai mesin kering beku serbaguna untuk dijual untuk berbagai aplikasi, ukuran pabrik, dan tata letak. Untuk volume produksi yang lebih banyak, mesin freeze dry industri Kemolo untuk dijual dapat dikonfigurasi untuk memenuhi kebutuhan kapasitas yang lebih besar, sekaligus membantu memastikan bahwa setiap produk mempertahankan bentuk, warna, rasa dan nutrisinya. Dan tentu saja, semua solusi kami dirancang agar mudah digunakan, sekaligus membantu memaksimalkan keandalan pabrik, mengurangi kehilangan produk, dan memberi Anda keyakinan akan kualitas produk terbaik.


Untuk pelanggan yang mengembangkan produk atau proses kering beku baru, atau yang mungkin baru mempertimbangkan pengeringan beku untuk pertama kalinya, kami juga dapat menyediakan mesin pengering beku kecil percontohan kami untuk dijual, yang memungkinkan untuk menguji dan mengoptimalkan proses di lokasi. , atau bahkan melakukan produksi komersial skala kecil.


Pertanyaan