Mesin pengering beku DIY Cina

2021-11-30 09:26:19

Pengering beku DIY


Apa itu pengering beku DIY? Nama lengkap DIY adalah: DO IT YOURSELF, yang artinya tidak membuat freeze dryer sendiri. Sebagai konsumen, bagaimana Anda bisa membuat pengering beku sendiri? Anda juga tidak perlu melakukan ini. Tujuan asli dari pengering beku DIY adalah untuk memungkinkan Anda membuat produk beku-kering sendiri. Mesin pengering beku dapat digunakan untuk pengeringan beku berbagai produk, dengan ribuan jenis, hanya Anda tidak dapat memikirkannya, dan itu tidak dapat dilakukan tanpanya.


Pengering beku DIY sebenarnya mengacu pada pengering beku eksperimental kecil, atau pengering beku rumah tangga dari sebuah perusahaan di Amerika Serikat, mereka juga menyebutnya pengering beku DIY. Pengering beku eksperimental semacam ini terutama digunakan untuk mencoba berbagai produk beku-kering, produk kering-beku kreatif.


Namun, pengering beku DIY KEMLOLO adalah bagi pengguna untuk membuka pasar, memproduksi dalam jumlah kecil, menempatkannya di pasar, menyerap pesanan baru, dan menarik pelanggan yang lebih besar. Juga untuk mengakumulasi data beku-kering sehingga pengguna dapat memproduksi dalam jumlah besar. Kinerja pengering beku rumah tangga dan pengering beku eksperimental berbeda dari pengering beku industri KEMOLO, jadi Anda perlu menggunakan pengering beku KEMOLO DIY untuk produksi percobaan dan uji coba pasar.


Pertanyaan