Pengering beku Selandia Baru

2021-11-30 09:25:41

Pengering beku Selandia Baru

Dari tanah dan perairannya yang masih asli, Selandia Baru terkenal karena menghasilkan beberapa makanan berkualitas terbaik di dunia. Lingkungan alam Selandia Baru yang unik telah membuat peternakan sangat berkembang, dan sebagian besar ternak seperti sapi, domba, dan rusa diberi makan rumput. Karena kualitas airnya, ikan tersebut bebas polusi dan memiliki kualitas daging yang baik. Berbasis di Selandia Baru yang indah, dapat memilih dari pemasok berlimpah sayuran segar berkualitas tinggi, daging dan buah-buahan yang tersedia. Keahlian hortikultura dan pertanian Selandia Baru memastikan hanya produk berkualitas terbaik yang bersumber.

Pengering beku industri Kemolo di Selandia Baru menggunakan metode pengeringan makanan beku ini di dalam ruang hampa pada suhu yang sangat rendah sehingga produk tetap dalam keadaan mentah aslinya. Struktur sel makanan tetap utuh selama pengeringan, sehingga tidak menyusut atau kehilangan bentuknya. Ini memberikan produk yang langsung terhidrasi saat Anda menambahkan air kembali ke dalamnya, sambil mempertahankan tekstur dan tampilan produk segar. Produk kering beku tidak memerlukan pengawet untuk memberikan umur simpan yang lama, karena kadar air yang rendah berarti produk tersebut stabil di rak karena proses pengeringan beku saja.

Pengering beku Selandia Baru memberikan sejumlah manfaat untuk produk:

Mempertahankan warna dan bentuk - tidak ada penyusutan seperti yang terlihat saat dehidrasi

Rasa segar – jauh lebih unggul dari bentuk pengeringan udara lainnya

Mempertahankan nilai gizi

Tidak perlu penyimpanan yang dikontrol suhu

Ringan – mudah ditangani dan dikirim

Umur simpan yang lama – adalah produk yang stabil


Selandia Baru adalah salah satu pengekspor makanan hewan kelas atas yang paling penting di dunia. Peralatan freeze dryer Kemolo telah diekspor ke Selandia Baru untuk membuat makanan hewan peliharaan. Makanan hewan peliharaan dibuat hanya dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi yang ditujukan untuk memelihara kesehatan hewan peliharaan Anda. Kami menggabungkan nutrisi dan rasa segar, makanan mentah dan memasukkannya ke dalam pengering beku lembut yang melindungi semua enzim dan nutrisi alami, sehingga tidak ada kebaikan sehat yang matang.


Hewan peliharaan berkembang ketika mereka diberi makan makanan yang sesuai secara biologis. Dengan memilih untuk memberi makan hewan peliharaan Anda makanan mentah, Anda memberi mereka akses ke apa yang akan mereka makan di alam liar, seperti yang dimaksudkan alam. Makanan mentah juga kaya akan nutrisi dan enzim dan tidak berubah oleh proses keras yang digunakan untuk menciptakan makanan kalengan dan makanan ringan. Pengering beku adalah pilihan terbaik untuk menjaga semua rasa dan nutrisi makanan mentah segar.


Dalam beberapa tahun terakhir, kita menjadi semakin sadar akan kebutuhan nutrisi hewan peliharaan kita dan dampak diet terhadap kualitas hidup mereka. Penelitian telah menunjukkan kepada kita bahwa anjing dan kucing berkembang dengan diet alami yang tinggi daging dan kaya akan vitamin dan mineral. Resep alami kami memastikan bahwa semua kebaikan nutrisi dari bahan-bahan kami dipertahankan, sambil menghilangkan bahan pengisi yang tidak perlu seperti biji-bijian, jagung, dan gandum. Selamat datang di dunia pengering beku.


Pertanyaan